Kamis, 19 Oktober 2017

Agen Bola Terpercaya - Pecat Rastelli, Cagliari Panggil Kembali Mantan



Agen Bola Terpercaya - Cagliari memberi konfirmasi kalau Diego Lopez telah kembali jadi pelatih. Pria berumur 43 th. asal Uruguay itu menukar Massimo Rastelli.

Rastelli jadi pelatih pertama Serie A musim 2017-2018 yang dipecat. Manajemen memutuskan itu sesudah Cagliari tampak jelek dalam delapan pertandingan yang telah dijalani dimana mereka baru mencapai enam point hingga tersungkur di tempat ke-14 klassemen sesaat.

Tidak butuh saat yang lama untuk Cagliari untuk memperoleh pelatih baru. Mereka menunjuk Lopez, yang sempat mengatasi club ini pada musim 2013-2014.

“Cagliari Calcio menginformasikan kalau Diego Lopez memperoleh keyakinan untuk memimpin tim paling utama, ” sekian pernyataan club Sardinia itu lewat Agen Bola Terpercaya.

“Sang pelatih juga akan dikenalkan pada jam 18. 30 di ruangan pers di Sardegna Arena sesudah memimpin session latihan perdananya. ”

“Lopez telah di tandatangani kontrak yang buat dia terikat dengan Rossoblu sampai Juni 2019. Beberapa stafnya juga akan diumumkan dengan resmi dalam sebagian jam ke depan. Selamat datang kembali serta mudah-mudahan berhasil, Diego! ”

Lopez, yang musim kemarin pernah mengatasi Palermo sebelumnya dipecat, telah tidak asing sekali lagi dengan Cagliari. Terkecuali sempat jadi pelatih, dia sempat juga menguatkan club itu sepanjang 12 musim dari 1998-2010. Sisa bek internasional Uruguay ini ikut serta didalam 342 kompetisi dalam semuanya pertandingan, dilansir oleh Agen Bola Terpercaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar