Selasa, 06 Juni 2017

Agen Bola Terpercaya - Luka Modric Puji Kekuatan Zidane



Agen Bola Terpercaya - Gelandang Real Madrid, Luka Modric, memberikan pujian pada kemampuan Zinedine Zidane sebagai pelatih Los Blancos. Modric terasa meyakini perputaran skuad dan kekuatan manajemen Zidane jadi kunci keberhasilan tim.

Pelatih asal Prancis itu sukses membawa Madrid mencapai dua gelar Liga Champions serta trofi La Liga dalam 18 bln. pertama kepemimpinannya di Santiago Bernabeu. Modric turut memperoleh fungsi besar karna playmaker asal Kroasia itu hampir tidak tergantikan di lini tengah El Real.

“Dia sudah lakukan beberapa hal besar mulai sejak datang. Dia meyakinkan kalau kami yaitu satu tim serta kami satu berperan, ” tutur Modric seperti diambil Agen Bola Terpercaya.

“Sejujurnya, saya agak skeptis kalau dia dapat memuaskan keperluan semuanya pemain, namun dia sudah mengerjakannya berbarengan kebanyakan orang. ”

“Kami mempunyai satu tim muda – Ronaldo, Sergio Ramos, Keylor Navas serta saya berumur 31 atau 32, namun ada beberapa pemain yang usianya lebih muda 10 th.. Jadi, Madrid dapat tetaplah ada di jalur yang menguasai ini, dilansir oleh Agen Bola Terpercaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar