Selasa, 27 Juni 2017

Agen Bola Terpercaya - Renato Sanches Menginginkan Bertahan di Bayern Munich

Agen Bola Terpercaya - Renato Sanches menginginkan bertahan di Bayern Munich pada bursa transfer musim panas 2017 walau th. kiprahnya jalan tidak cocok hasrat.

Sanches menanggung bean besar karna ditebus dengan nilai 35 juta euro dari Benfica pada musim panas th. kemarin. Dia juga bermodalkan tampilan impresif pada Piala Eropa 2016 dengan Portugal.

Tetapi, dia tidak berhasil memberi peran penting. Cuma 903 menit ditempuh pemain berumur 19 th. itu di lapangan pada musim 2016-2017.

Oleh karena itu, keluar isu kalau sang pemain akan dilego manajemen Bayern Munich. Apa respon Sanches?

“Bayern Munich yaitu club hebat. Saya tidak ketahui hari esok, namun menginginkan bertahan pada intinya, ” tutur Sanches kepada Agen Bola Terpercaya.

“Apabila demikian sebaliknya, saya akan tidak berkecil hati serta menginginkan tetaplah lakukan yang paling baik. Saya pasti butuh bermain semakin banyak supaya dapat tingkatkan keyakinan diri, ” kata dia di Liga77.net.

Bila mesti hengkang, Sanches sendiri tidak kehilangan peminat. Dia sering dihubungkan dengan Manchester United, yang menyimpan ketertarikan sebelumnya dianya gabung dengan Bayern Munich.

Ada juga Juventus, yang dilaporkan tertarik merekrut Sanches dengan status utang, dilansir oleh Agen Bola Terpercaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar