Selasa, 27 Juni 2017

Sabung Ayam Online - Rooney serta Costa Juga akan Bahagia di China

Sabung Ayam Online - Bekas Manajer Timnas Inggris Sven-Goran Eriksson yakin Wayne Rooney serta Diego Costa juga akan bahagia bila geser ke China. Menurut Eriksson, Liga China jauh tambah baik dari MLS.

“Saya belum juga bicara dengan Rooney untuk saat yang lama, jadi saya tidak paham apa yang dipikirkannya, namun bila dia pergi ke Tiongkok, saya fikir dia juga akan mempunyai pengalaman positif. Rooney mempunyai keluarga muda, namun ada sekolah internasional di kota-kota besar serta saya ketahui dia tentu memperoleh banyak pertolongan untuk membuatnya menyesuaikan. Dia juga akan diterima dengan begitu baik, ” kata Eriksson pada Liga77.net.

Rooney musim kemarin semakin banyak duduk di bangku cadangan. Ia kehilangan tempatnya di tim paling utama serta cuma dapat melesakkan delapan gol di semuanya pertandingan. Pemain 31 th. itu diperkirakan akan hengkang serta mungkin saja geser ke China.

“Satu-satunya problem yaitu bhs. Namun bila Anda tinggal di Shanghai atau Beijing, Anda mempunyai beberapa orang asing, jadi ini bukanlah problem besar. Saya berjumpa dengan adanya banyak orang Swedia di Shanghai serta beberapa orang Eropa tinggal disana, bekerja untuk perusahaan besar. Serta janganlah lupa, beberapa pemain diperlakukan dengan baik, ” ucap Eriksson di Sabung Ayam Online.

Terkecuali Rooney, Diego Costa juga mungkin saja geser ke China. Bekas pemain Atletico Madrid itu tengah diincar Tianjin Quanjian.

“Untuk orang seperti Rooney atau Diego Costa, akan tidak ada problem. Saat saya ada di Shanghai SIPG, saya mempunyai pemain asal Brasil Hulk, yang sudah gabung dengan transfer 50 juta poundsterling dari Zenit St Petersburg, ” ucap Eriksson.

“Dia tidak mempunyai problem dengan kehidupan di Tiongkok. Hanya satu problem yaitu kalau dia cedera pada kiprahnya serta tidak hadir dua bln. kemudian. Namun saya tidak sempat mendengar dia mengeluh mengenai kehidupan di Tiongkok, semua bagus, ” Eriksson akhiri dengan Sabung Ayam Online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar