Selasa, 06 Juni 2017

Sabung Ayam Online - Umtiti Memanggil Barcelona Tertarik pada Dembele

Sabung Ayam Online - Barcelona tertarik beli penyerang Borussia Dortmund, Ousmane Dembele. Sekian pembicaraan pemain Barca, Samuel Umtiti.

Pemain internasional Prancis ini nikmati kiprahnya yang impresif di Bundesliga pada musim 2016-2017, sesudah jadi bintang berbarengan Rennes pada pertandingan Ligue 1. Tidak heran bila pemain berumur 20 th. itu jadi incaran banyak club elite Eropa, termasuk juga Barcelona.

“Ousmane serta saya sering bersenang-senang serta saya ketahui club tertarik dengan profilnya, ” tutur Umtiti pada Sabung Ayam Online.

“Tentu saja, semuanya pihak mesti meraih perjanjian, namun Ousmane bakal memberi dunia hal yang baik dengan mutunya. Bila dia datang, saya bakal menyambutnya dengan tangan terbuka. Bila dia menginginkan, saya bakal membawanya, dia bakal tidur di tempatku serta saya bakal menjaganya. ”

Sabung Ayam Online mengabarkan Dembele, yang di tandatangani kontrak berdurasi lima th. pada musim panas lantas, tampak cukup impresif dalam kiprahnya di kasta paling tinggi sepak bola Jerman. Dari keseluruhan 49 penampilannya di semuanya pertandingan berbarengan Dortmund, dia cetak 10 gol, termasuk juga dua dalam arena Liga Champions, dilansir oleh www.liga77.net.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar